PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI UD. RENDAH HATI KECAMATAN TELUKDALAM

  • Ernawati Harita UNIVERSITAS NIAS RAYA
Keywords: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di UD. Rendah Hati Kecamatan Telukdalam. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 35 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda, dimana nilai model regresi Y= 14.127+0,372X1+0.399X2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen di UD. Rendah Hati Kecamatan Telukdalam dengan nilai thitung sebesar 2.454 >ttabel 1,694, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di UD. Rendah Hati Kecamatan Telukdalam dengan nilai thitung sebesar 2.155 >ttabel 1,694. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di UD. Rendah Hati Kecamatan Telukdalam

Published
2022-07-25
How to Cite
Harita, E. (2022). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI UD. RENDAH HATI KECAMATAN TELUKDALAM. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Nias Selatan, 5(2), 125-132. Retrieved from https://jurnal.uniraya.ac.id/index.php/jim/article/view/609